Feeds RSS

Kamis, 03 September 2009

Setangkai Syukur kepada-Mu

Saat ini,
mungkin lebih baik aku sendiri..
merenung,
betapa kita harus berhutang budi kepada-Nya..

Diam,
bukannya aku tak sanggup berkata,
namun tengah aku telan kesabaran atas ujian dari-Nya. .
pula, kurangkai segenap syukurku kepada Sang ILLahi..

terima kasih Ya Rabb atas segala nikmat yang Engkau hujankan pada kami,,


^Lainsyakartum laadziidannakum, walainkafartum inna 'adzaabii lasyadiid..^
"sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah nikmat kepadamu, dan jika kamu mengingkari Nikmat-Ku, maka sesungguhnya Azab-Ku sangat pedih" (Q.S. Ibrahim : 7)

Let's say thanks to ALLoh S.W.T
^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hha..
Hebwad teh..
Mengintegrasikan banyak aspek dalam sebuah karya sastra..
Two thumbs up!
= )


from iq!

pena hati mengatakan...

makasiiih,,,btw, ini siapa ya?
malasih udah mampir ke blog saya, mmhh,,, nemu dimana blog aku?