Feeds RSS

Jumat, 08 Agustus 2008

kita lama terlupa
bahwa kita sama-sam angin
sebentar bersatu, sekejap berpisah
ini angin,
begitupun itu
Angin sam dengan angin,
sama-sama merayu


Andai saja aku bukan angin
cukup dia saja yang bertahta sebagai angin,
aku ingin coba menjadi air
Bening,
tenang,
dan tak mengalir apa adanya....
tak perlu emosi hembuskan badai menusuk retak tulang-tulang
seperti angin!

bayangkan aku air!
jika angin datang,
aku akan diajaknya untuk duduk berdua

Ah, Angin!
terlalu lam kita tak berjumpa
terlalu banyk hal terpendam yang ingin aku ceritakan
dan pula terlalu penat aku memendamnya

Angin,
engkau datang bersemilir menujuku
hanya melintas???
tidakkah kau ingin menyapaku?
membelaiku?
keramasi rambutku yang menggersang?
dan rebahkan senyam mahalmu?
atau
ajak aku eminum secangkir kopi hangat?

padahal masih banyak novel, kumpulan cerpen, dan roman
yang ingin sekali aku pinjamkan padamu!
Andaikan kita bukan angin,
mungkin saja kita tak akan saling berhembus
kau dari Timur,
dan aku dari barat
Dan,
kita pun tak 'kan hembuskan badai,,,,,,,



geRsaNg,11.OO p.m.



0 komentar: